||   Deposit Voucer Indodax Fee 1.000   ||  Untuk Deposit Via Voucer Indodax silakan kontak admin via Whatsapp  ||  Download Aplikasi android untuk mempermudah transaksi  ||

Riwayat Transaksi

# Tanggal Provider Voucher No. Telepon Harga Pembayaran Status
1 15/11/2018 20:14 SALDO GOJEK KONSUMEN topup gojek 100rb 082177949XXX Rp 101.385 Saldo Akun Sukses
2 11/11/2018 08:19 Three Three 10.000 08994478XXX Rp 10.850 Saldo Akun Sukses
3 09/11/2018 18:22 Telkomsel Telkomsel 20.000 081373737XXX Rp 20.685 Saldo Akun Sukses
4 08/11/2018 10:28 Telkomsel Telkomsel 10.000 081373737XXX Rp 11.085 Saldo Akun Sukses
5 03/11/2018 21:17 SALDO GOJEK KONSUMEN topup gojek 150rb 082177949XXX Rp 151.385 Saldo Akun Sukses
6 31/10/2018 19:09 SALDO GOJEK KONSUMEN topup gojek 100rb 081367395XXX Rp 101.385 Saldo Akun Sukses
7 26/10/2018 09:27 Three Three 50.000 0895343045XXX Rp 49.935 Saldo Akun Sukses
8 25/10/2018 07:26 Telkomsel Telkomsel 5.000 081373737XXX Rp 6.095 Saldo Akun Sukses
9 24/10/2018 14:38 SALDO GOJEK KONSUMEN topup gojek 50rb 082177949XXX Rp 51.685 Saldo Akun Sukses
10 20/10/2018 22:08 Telkomsel Telkomsel 5.000 082177949XXX Rp 6.095 Saldo Akun Sukses
11 20/10/2018 20:48 BPJS Kesehatan CEK TAG BPJS 082371712XXX Rp 305 Saldo Akun Gagal
12 17/10/2018 18:54 Telkomsel Telkomsel 5.000 082371712XXX Rp 6.095 Saldo Akun Refund
13 17/10/2018 18:41 Telkomsel Telkomsel 5.000 082177949XXX Rp 6.095 Saldo Akun Refund
14 12/10/2018 14:14 Smartfren Smart 5.000 088272226XXX Rp 5.685 Saldo Akun Refund
15 09/10/2018 14:29 TOKEN PLN Token PLN 50.000 081373737XXX Rp 50.635 Saldo Akun Sukses
16 05/10/2018 10:08 Three Three 5.000 08994478XXX Rp 5.915 Saldo Akun Sukses
17 01/10/2018 21:55 Three Three 50.000 0895343045XXX Rp 49.935 Saldo Akun Sukses
18 01/10/2018 20:25 Three Three 3.000 089624476XXX Rp 3.743 Saldo Akun Sukses
19 29/09/2018 08:01 SALDO GOJEK KONSUMEN topup gojek 20rb 082177949XXX Rp 21.885 Saldo Akun Sukses
20 27/09/2018 09:35 Three Three 5.000 08994478XXX Rp 5.915 Saldo Akun Sukses

Keterangan Status

Pending Kami masih menunggu pembayaran dari Anda, segera transfer ke rekening kami.
Diproses Sistem kami sedang memproses transaksi Anda, mohon menunggu sampai prosesnya selesai.
Sukses Transaksi sudah selesai diproses dan transaksi Anda dinyatakan sukses & berhasil.
Gagal Transaksi Gagal / Gangguan Provider / Salah Nomor. Info lebih lanjut hubungi kami.
Refund Refund, Nomer habis masa aktif atau Nomer salah. Uang / saldo dikembalikan jika transaksi dinyatakan gagal.

Pulsa Telpon, Token, atau Voucher Belum Masuk?

  • Terlebih dahulu cek pulsa Anda. Kadang pulsa sudah masuk mendahului report / notifikasi melalui SMS.
  • Khusus Token PLN, Token akan otomatis kami kirimkan ke HP anda atau bisa langsung anda cetak di halaman informasi order.

Status Pending / Belum dibayar?

  • Hal ini dikarenakan ibanking Mandiri/BCA/BRI/BNI sedang Offline (sehingga sistem kami tidak bisa mengecek data mutasi atau data mutasi tidak update).
  • Anda salah mentransfer Nominal / Jumlah dan Berita yang telah diinstruksikan oleh sistem? Jika YA, silahkan ulangi transfer anda dengan Nominal yang telah diinfokan oleh sistem (Total harga beserta angka unik, tidak dibulatkan). Segera hubungi cs untuk request refund dana sebelumnya.
  • Apabila sudah diklik, Kemungkinan besar dikarenakan ibanking Mandiri/BCA sedang Offline (sehingga sistem kami tidak bisa mengecek data mutasi atau data mutasi tidak update), order akan diproses secara otomatis setelah Internet Banking online kembali.
    Jadwal Internet Banking Offline :
    : Senin - Minggu : 21.00 - 01.00 WIB.
    : Senin - Minggu : 22.00 - 04.00 WIB.
    : Senin - Minggu : 00.00 - 06.00 WIB.
    : Biasanya Online 24 jam jarang sekali terjadi offline kecuali kalau ada gangguan dari pihak bank.

    (Tidak ada jadwal pasti kapan i-banking offline, ini hanya kisaran waktu offline dari beberapa Bank).
  • Saya sudah transfer sesuai dengan nominal perintah sistem, tapi kenapa status masih PENDING ? Hal ini karena kami belum menerima laporan transaksi pembayaran, apabila dalam waktu 1 (satu) jam setatus masih belum berubah, silahkan hubungi CS Kami ya.
  • Jangan sungkan hubungi CS Kami ya (Jam Online CS : 08.00-23.00) apabila salah nominal transfer, atau belum diproses.

INFO TAMBAHAN WAJIB DIBACA!

  • Transaksi tengah malam/dini hari terkadang lambat. Mohon tunggu laporan suksesnya ya.
  • Sistem tidak support transaksi double untuk nomor sama dengan nominal yang sama dalam sehari.
  • Transaksi tidak selalu lancar, apabila pengisian GAGAL segeralah hubungi CS kami.